RSS

Monthly Archives: April 2012

Base camp sepanjang masa

Hai hai haaaiiiii!!! Senang sekali, saya Maya, bisa kembali menyambangi blog yg isinya penuh kerandoman ini lagi (akhirnya). Setelah sibuk ngebut TA *oops, kata yg tabu untuk diperbincangkan*, akhirnya baru sekarang bisa (agak) senggang. Hehe…

Hmmm, ngomongin base camp, sebenernya base camp geng ibu2 jojosepupa itu udah pasti kos saya tercinta yang letaknya (kayaknya) di tengah2 rumah ibu2 geng sekalian, cuma sayangnya tinggal beberapa bulan lagi saya pindah………………… πŸ˜₯

Karena kos ga bisa selamanya, ada lagi nih base camp tempat ngumpul yg selalu ngangenin buat didatangin. Tempatnya kecil, bakalan super penuh sesak kalau diserbu rame2. Di tempat ini juga ga bisa deh yang namanya jaim, good manner, dan behave. Keluar dari tempat ini dijamin udah ga bisa dibilang cantik lagi. Bibir dower merah merekah kaya pake lipstik bleber, mata merah penuh air mata, keringet di jidat susah distop, dan ingus kemana-mana πŸ˜›

Tempat itu adalaaaaahhh………………………………… *tadaaaaaa* MIE RICA ‘K’ (ga sebut merk yaa πŸ™‚ )

Mie rica ga halal ini (hehe) rasanya enak, harga terjangkau, but nothing too special. Kata salah satu temen saya, “Mie itu tuh bukan makanannya yg bikin kangen, tapi suasananya.” Actually I didn’t really get it, tapi setelah dipikir2, mungkin karena saking seringnya kesana bareng ibu2, jadi suka kangen momen2 liar tanpa jaim makan mie super pedes yg bikin tampang lecek. Kalau makan disitu selalu rusuh, riweuh, dan ripuh. Meja ga mungkin bebas dari tissue. Alhasil, foto2 saya dan geng ibu2 juga selalu dilengkapi oleh tissue yg selalu eksis.

Pertama ke rumah makan ini taun 2008. Tapi mulai aktif ke sana semenjak kelas 3 SMA, mungkin karena stress sama pelajaran, pelariannya makan super pedes; biar bisa nangis gara2 kepedesan dan sakit perut. Sampe sekarang kalau ada salah satu dari kita yg stress sama kuliah, entah itu tugas, ujian, atau (ehem) TA, pasti aja ada yg minta kumpul ke sana.

Saya mau share foto2 pas makan di mie rica K itu…. (most of our photos actually were taken there)

Oktober 2009

Maret 2010

Juni 2011

Nah kalau di taun 2012, baru hari ini (5 April) baru bisa ke mie rica… tapi sayangnya kami ga sempet foto. Mba2nya udah penuh dengan tatapan ngusir. Secara kami baru datang jam 20.45 di saat mereka lagi beberes mau tutup. Haha πŸ˜€

Abis makan yang pedes, enaknya minum yg manis dan dingin. Makanya sering banget abis makan mie rica kami pergi ke mekdi terdekat. Walaupun udahnya perut rasanya gimanaaaaaa gituuu… haha.. Ritual penggendutan ini mulai terjadi di kelas 3 SMA. Hahahaha… but we really enjoy it!!! Forget about the fat and weight!!! Yihaaa~!! πŸ˜€

Kalau di mekdi tadi sempet foto2 nih… sekalian perkenalan geng ibu2 yaa πŸ™‚

Odi - Memel - Dada - Liponk - Maya

Odi - Mahasiswi Kedokteran yang punya niat baik mau membantu geng ibu2 melahirkan di kemudian hari :')

Memel - Mahasiswi Akuntansi yang selalu sigap mengurus segala urusan pembayaran kalo lagi makan πŸ˜›

Liponk - Mahasiswi Teknik Kimia yang bertugas menjaga chemistry di antara kita. Kyaaa~

Dada - Mahasiswi Bisnis Administrasi yang selalu jadi admin penampung keluh kesah saya, tapi sering ga diwaro kalo lagi kumpul *pukpuk dada* *eh!? Ambigu*

Kalau diliat dari muka kayanya ga berubah deh dari taun ke taun *PeDe*. Tapi makin ke sini makin kerasa kalau geng ibu2 jojosepupa makin dewasa, terbukti dari omongannya yang dewasa *ambigu*. Haha..

Ini ada kata2 sama tweet2 dari temen2 yg unyu :’)

Odi – “Gw ga ngidam sama sekali sama makanannya, gw cuma suka sama suasananya”

Wynne – “Tiap kali ke mie rica selalu inget sama geng ibu2”

Dada – “Temen itu kaya ketombe, datang dan pergi. Tapi ada yg kaya kutu, nempel terus di kepala”

Maya – “Saya mending jadi uban kalo gitu, biar udah dicabut, selalu tumbuh lagi”

Yak, people come and go but friends should be the same.

P.S: Geng, kita harus selalu luangin waktu buat maen bareng yaa.. Walaupun sebentar, tapi bener2 kerasa ilang stressnya.. haha.. Makasih udah luangin waktu malem ini buat kumpul walaupun dingin dan cape, tapi seneng… sebelum gw mudik besok, bisa kumpul dulu.. hahaha.. Happy Easter!!! *hugs*

Feel blessed,

Maya πŸ˜€

Advertisements
 
4 Comments

Posted by on April 5, 2012 in Uncategorized