RSS

I can’t live without ‘you’

07 Oct

Dear internet, thanks for making my life becomes easier and brighter. It’s hard not to meet you even for a day. *lebay*

 

Website – website paling penting yang HARUS SELALU dan WAJIB dibuka tiap kali online adalah:

 

  1. Google

    Mbah google ini selalu membantu PR saya. Si mbah malah lebih punya banyak penjelasan daripada guru les. hahaha *no offense*
    Abisnya tiap kita tanya apapun, pasti ada jawabannya. Tanya apa aja yang bahkan mama papa kita aja susah jelasinnya. Thanks kakak-kakak ganteng yg udah bikin Google, banyak bantu banget innovasinya ini.. πŸ˜€

  2. Facebook

    Sayangnya kalau sekarang saya ga buka FB buat chit-chat sama temen atau upload + komen + ‘like this’ foto-foto labil kaya jaman SMA. Sebagai pemilik online shop *sekalian promosi*, Facebook itu wajib dibuka tiap hari. Atau minimal aktifin FB di BlackBerry, jadi setiap ada yg mau beli atau tanya-tanya, saya bisa langsung tau. Buka FB juga lumayan buat main gamesnya, secara saya bukan gamers, jadi ga tau mau main game apa selain game di FB *sigh*

  3. YouTube
    Without YouTube, Β how can I see what my favorite KPop stars do? I followed KPop so much and I have to have their movie videos. Not only movie videos, but also their performance in many events and variety shows. Yap, saya memang koleksi video-video konser KPop, terutama 2PM. *hahaha gatel pengen nulis 2PM*

    Beside downloading the movie video, I also download the dance tutorial. I love dancing, and I love making the cover dance of KPop’s dance. SBM has DANCERPRENEUR, pioneer dance group in SBM-ITB. As the head of Dancerpreneur, I’d like to upload every video we’ve taken when we’re practicing to YouTube.

  4. Twitter

    Sebenernya ga selalu sih, cuma kalau lagi bisa online di komputer, ya kadang dibuka juga. Toh twitter udah ada di BB, lebih enak juga karena kalau ada notification langsung geter. Twitter itu sumber informasi buat saya. Info tentang apapun ada; tentang kesehatan, finance, infotainment, info lomba, dan info jual-beli barang apapun. Saya juga sering pake twitter buat promosi barang yg saya jual. hehe..
    Selain itu, twitter itu tempatnya saya mencoba mendekatkan diri sama artis idola saya. Banyak banget artis yg saya follow, I don’t care if they’re spamming, but I still love seeing them on my timeline. haha… Kalau jaman dulu suka ada SMS ketik REG<spasi><NAMA ARTIS> buat tau artis idola kita lagi ngapain, sekarang udah ga butuh! hahaha.. follow aja twitternya.. Akun twitter ini nih yang selalu bikin timeline saya menjadi lebih indah : @Khunnie0624 @taeccool @Jun2daKay @siwon407 @indrabektiasli @AsiaPrince_JKS. Silakan follow kalau mau.. hehehe.. Tp jangan lupa juga follow saya @mayasubianto sama @houseofkorea online shop saya. *promosi terselubung*

  5. Email: Hotmail, Gmail, Mail SBM


    Email-email itu wajib dibuka. Kalau hotmail saya punya banyak akun email, dari akun pribadi, online shop, email kelas, sampe email buat rumpi sama temen yg masih alay. Gmail guna banget buat bikin tugas, krn ada documentnya, jadi bisa share tugas. Mail SBM jelas penting, apalagi kalau ada tugas.

  6. Allkpop.com


    Info seputar artis-artis KPop yg saya cintai, sayangi, dan kasihi. hahahaha… jadi tau gosip mereka, tau mereka mau konser dimana, tau mereka keluarin lagu apa, tau artis baru apa yg baru debut, tau kapan release album dan video clip-nya, pokoknya jadi update banget! πŸ˜€

    Sebagai pemilik House of Korea *tetep promosi* saya harus banget update tentang KPop. Drama apa yg baru, album apa yg baru, konser apa yg baru ada, soalnya saya pasti jual CD-DVD album mereka, barang-barang yg mereka pake di dlm dramanya, dari baju sampe aksesorisnya. Jadi supaya bisa menjawab pertanyaan customer yang bener-bener detail, saya harus update terus. hihi…

  7. WordPress.com

    Ternyata ngeblog asik juga, jujur aja saya baru bikin wordpress gara-gara tugas CI. Dengan kreativitas tingginya paman Apiq, UTS dan tugas lainnya harus dikerjain di wordpress. Nah, kalau ga ada innovasi bernama internet, gimana coba caranya bisa mengabadikan UTS, UAS, dan tugas mingguan lainnya?

 

Makanya semenjak kos saya diputus internetnya, saya jadi sering bawa laptop buat online di kampus. Thank God, koneksi internet di SBM bagus, jadi bisa download video-video biar di kos ada yg bisa ditonton. heheheh… *sedikit curhat*

 

Penulis yang ga mau dibalik,

cuma pengen ada internet lagi di kosnya,

maya

 
6 Comments

Posted by on October 7, 2011 in Uncategorized

 

6 responses to “I can’t live without ‘you’

  1. Vira Arman

    October 13, 2011 at 5:15 PM

    may, @RadioGalauFM dan @indraherlambang masih di follow ngga?? hehehe πŸ˜›

    anyway, miss youuu damn mucch! sukses CI-nya yaaa πŸ˜€

     
  2. dwimayasubianto

    October 15, 2011 at 10:35 AM

    masih follow viiiiiiiiirrrrrrrrrr….. hahahahahahaha

    iya nih samaaaaaa kangeeeeeennnn!!!!! Tar bikin video alay lagi yuuuu… hahahahah… oya semester depan kayanya gw ambil CCCM. Vira ambil ga? Kita jalan2 bareng ntar.. hahaha

     
    • Vira Arman

      October 15, 2011 at 12:14 PM

      hayuuukkkk! duh kangen meng-alay nih hhuhuahahaha :DD CCCM yaaaang ke Singapore bukan? asikkkk yuk yukkkk! πŸ˜€

       
  3. dwimayasubianto

    October 16, 2011 at 9:55 AM

    sorry baru bales viraaa…

    iya CCCM yg uas nya ke luar… hahahahaha… katanya mungkin taun ini bukan ke sg. Cuma ga tau deh… hahahaha… asiiiiiiiiikkk cewe-cewe smua nih banyaknya yg ikut… temen2 kita smua lagi… kyaaaaa πŸ˜€

     
    • Vira Arman

      October 16, 2011 at 2:04 PM

      hah? itu UAS may? kirain field trip biasa.. πŸ˜›
      asik2…. iya deh kemana ajaaaa… japan, korea, aussie, hong kong juga boleh hahaha
      kyaaaaaa… jadi pingin cepet2 pulang ke sbm.. 😦 salam buat gola, aya, mirah ya maay hhuhu

       
      • dwimayasubianto

        November 8, 2011 at 12:39 AM

        viraaa.. maap br bales.. hahaha.. baru buka lagi soalnya..

        iya vir, UAS katanya.. hehe.. tp ttp asik kok.. ke Universal Studio yuuu.. kalo banyakan seruuu.. hehehe

        asik2 πŸ˜€

         

Leave a Reply

 
