RSS

Dibolak-balik tetep sama…

19 Aug

Akhirnya gw dapet ide juga buat nulis post ke-2 ini.. hahahaha..

Jujur, judulnya gw tulis belakangan, abis bingung judul yg kira-kira keci apa ya? Hmm~ lupakan, apalah arti sebuah judul. haha

 

Post ini gw tulis dengan tujuan sangat mulia. Cuma bentuk introspeksi diri aja. Tumben nih kegalauan gw malem ini berbobot. hahaha.. Cuma lagi mikir aja kalau dalam hidup ini kita sering banget ga bersyukur sama yg kita dapet. Tapi pernah mikir ga sih kalau apa yg ga kita dapet itu sebenernya jalan terbaik buat kita? Mungkin aja ada jalan yang lebih gokil yg terbuka buat kita jalanin. Dan ga tertutup kemungkinan kalau jalan yg baru terbuka itu lebih berguna buat diri kita. I do believe God has THE BEST PLAN for His children. Gw sendiri sering mengalami hal tersebut. Bukan cuma sering, but most of time.

Salah satu ciri kita ga mensyukuri apa yang kita dapet adalah dengan memiliki perasaan IRI.

Gw beneran percaya kalau kebanyakan orang menganut paham “Rumput tetangga SELALU lebih hijau”. And so do I. Bisanya cuma liat kejelekan atau kesialan nasib yg kita dapet aja. Ga pernah terlintas kalau apa yg kita dapet itu sesuai sama effort dan memang itu udah jalan yang terbaik.

Gw sendiri, termasuk orang yang sering iri sama orang lain *edisi blak-blakan*. Mau kaya dia, mau kaya ini, mau kaya itu. Tapi ga nyadar sama capability diri. Dengan umur yang semakin bertambah *ehemmmm~ sorry, cukup sensitif* gw semakin sering introspeksi dan gw sendiri merasa ada perubahan di diri gw. Yak, mungkin orang lain ga nyadar perubahan itu, tapi kalau ga dimulai dari diri kita, siapa lagi? 😛

Dulu kalau udah iri bisanya cuma ngomel *tabiat anak bungsu yg paling cantik*. Yaaa sekarang juga masih sih.. hehe.. Tapi udah agak berkurang. Paling manyun dikit. Tapi udahnya jadi mikir sendiri. Rasa iri itu beneran penyiksaan tiada akhir. Biasanya iri sama hal yg udah terjadi juga. Iri terus-terusan bikin sakit hati. Mendingan jadiin motivasi *kalimat ini seriusan keluar dari mulut gw*. Siapa tau karna iri berlebih, kita bisa jadi lebih hebat dari orang yang kita iri-in itu. hahaha.. trus dia balik iri deh ke kita.. hahahaha *evil laugh*

 

 

IRI dibolak-balik tetep aja IRI. Kalau Maya? Pokoknya GA BOLEH dibalik ya!!! 😀

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on August 19, 2011 in Uncategorized

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: